Sabtu, 21 Februari 2015

Artikel Kanker Serviks

Apakah anda penderita penyakit kanker rahim? atau dikeluarga anda ada yang mempunyai penyakit kanker rahim? apakah anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim? jangan khawatir! kami punya solusinya. solusi yang kami maksud adalah dengan mengkonsumsi obat herbal kanker rahim jelly gamat gold g. mengapa kami merekomendasikan obat herbal ini? inilah penjelasannya ada di artikel ini.

kanker rahim adalah tumor ganas yang ada di lapisan rahi atau banyak para ahli menyebutnya sebagai endometrium.
Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause pada perempuan dan sering menyrang wanita yang berusia 50-60 tahun. Kanker rahim ini dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh seperti indung telur, saluran telur dan sistem getah bening.

Penyebab yang pasti dari kanker rahim belum diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar estrogen. Salah satu fungsi estrogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim. terkadang tidak dapat di jelaskan mengapa seorang wanita bisa dikatakan mempunyai penyakit kanker rahim, sedangkan wanita lain tidak.

Banyak penelitian yang sudah menemukan faktor resiko dari kanker rahim itu sendiri, diantaranya:

1. usia
2. Hiperplasia endometrium
3. Terapi Sulih Hormon (TSH)
4. Obesitas
5. diabetes(kencing manis)
6. hipertensi(tekanan darah tinggi)
7. tamoksifen
8. Ras
9. Kanker Kolorektal
10. menarke
11. menopouse setelah usia 52 tahun
12. tidak memiliki anak
13. kemandulan
14. ovarium polikista
15. polip endometrium

Adapun gejala yang sering terjadipada penderita kanker rahim:

1. perdarahan di luar masa haid yang berlebihan,
2. siklus menstruasi yang abnormal,
3. nyeri perut bagian bawah atau kram panggul,
4. keluar cairan putih yang encer atau jernih (pada wanita pasca menopause),
5. nyeri atau kesulitan saat berkemih,
6. juga timbulnya nyeri ketika melakukan hubungan seksual.

itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu kanker rahim, penyebab dan gejalanya. untuk anda penderita kanker rahim, kami merekomendasikan obat herbal kanker rahim jally gamat gold g. obat herbal ini terbukti menyembuhkan berbagai macam terutama penyakit kanker rahim anda.
mengapa kami merekomendasikan obat herbal ini untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim anda? inilah penjelasannya.

obat herbal kanker rahim jelly gamat gld gini terbuak dari hasil 100%  ekstraksi teripang laut jenis gold terbaik yang ada di dasar laut, para ahli mengatakan bahwa kandungan teripang jenis ini yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kanker rahim anda.Teripang laut yang digunakan sebagai bahan dari obat herbal Jelly Gamat Gold G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Berikut ini adalah testimoni seorang ibu yang terbantu menyembuhkan penyakit kanker rahimnya:
Testimoni Obat Herbal Kanker Rahim Jelly Gamat Gold G

Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kanker serviks (kanker rahim)
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan obat kanker rahim Jelly Gamat Gold G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

sumber : http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-kanker-serviks/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar