Senin, 02 Februari 2015

Pengobatan Mioma Paling Ampuh

Bagi anda yang punya penyakit miom  yang tak kunjung sembuh,kami memberikan solusi dengan pengobatan herbal mioma dari jelly gamat gold g yang sangat ampuh megobati miom aman tanpa epek samping karena semua bahanya terbuat dari alam yaitu tripang atau hewan laut.
Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tomor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom berbentuk kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista) cepat atau lambat.
Penyakit miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker.
obat herbal mioma ,-Penyakit miom dapat diketahui keberadaannya ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yang kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.
obat herbal mioma jelly gamat gold g
Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan berbentuk cairan kental (jeli) yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Di dalam obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sangat ampuh menyembuhkan berbahgai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita secara alami.
Jelly gamat gold g atau teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati. Senada dengan itu berikut penelitian para ahli tentang obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G.
testimoni sembuh dengan mengonsumsi Obat herbal mioma jelly gamat gold g
Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar