Senin, 01 Desember 2014

Serangan Jantung

Obat Herbal Penyakit Jantung

Obat Herbal Penyakit Jantung Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Penyakit Jantung Tanpa Operasi Yang Aman Tanpa Efek Samping. 100% Terbuat Dari Bahan Alami Sehingga Aman Dikonsumsi Semua Kalangan.

Penyakit Jantung

sakit jantungPenyakit jantung atau yang sering dikenal serangan jantung adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian otot jantung. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner terblokade selama beberapa saat, entah akibat spasme – mengencangnya nadi koroner – atau akibat penggumpalan darah – thrombus. Bagian otot jantung yang biasanya dipasok oleh nadi yang terblokade berhenti berfungsi dengan baik segera setelah splasme reda dengan sendirinya, gejala-gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung berfungsi secara betul-betul normal lagi. Ini sering disebut crescendo angina atau coronary insufficiency. Sebaliknya, apabila pasokan darah ke jantung terhenti sama sekali, sel-sel yang bersangkutan mengalami perubahan yang permanen hanya dalam beberapa jam saja dan bagian otot jantung termaksud mengalami penurunan mutu atau rusak secara permanen. Otot yang mati ini disebut infark

Faktor-faktor Pemicu Serangan Jantung

  1. Rokok
  2. Mengonsumsi makanan berkolestrol tinggi
  3. Kurang gerak
  4. Malas berolahraga
  5. Stres
  6. Kurang istirahat.

Obat Herbal Penyakit Jantung

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber-500x500Obat Herbal Penyakit jantung Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun akun salah satunya yaitu penyakit jantung. Jelly Gamat Gold-G ini sangat efektip untuk menyembuhkan penyakit jantung sampai sembuh tottal karena Jelly Gamat Gold-G terbuar dari hewan laut yaitu teripang atau yang sering dikenal dengan timun laut. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis teripang emas (Sea Cucumber ) dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit diantaranya mampu untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit dari penyakit jantung dan masih banyak lagi peranan Zat Gamapeptide, Sehingga Jelly Gamat Gold-G sangat cocok dikonsumsi untuk menyembyhkan keluhan penyakit jantung anda.

Hasil penelitian LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Sumber : http://obatjellygamatgoldg.net/obat-herbal-penyakit-jantung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar