Jumat, 26 Desember 2014

Obat Herbal Diabetes Melitus

Apakah anda mempunyai penyakit diabetes? apakah anda sedang menvar obat herbal untuk membantu mengobatinya? kami punya solusinya!! solusi yang kami maksud adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold G. kenapa kami merekomendasikan obat herbal ini? berikut penjelasannya.

Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold GDiabetes atau Diabetes Mellitus (DM), dalam bahasa Yunani memiliki arti tembus atau pancuran air, dan dari bahasa latin memiliki arti rasa manis, sedang di Indonesia DM lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Dan dari beberapa tes secara langsung, pada umumnya air seni pengidap diabetes rasanya manis karena mengandung banyak gula.

Beberapa faktor pemicu penyakit diabetes:
  1. Obesitas
  2. Kurang tidur
  3. Kista ovarium (PCOS)
  4. Mendengkur
  5. Kehamilan
  6. Melewatkan sarapan
  7. Bekerja shift
  8. Minum jus buah
Sebuah studi dari 70.000 wanita menemukan mereka yang minum sekitar 180 ml jus buah setiap hari, 18 persen lebih berisiko terkena diabetes. Sebaliknya, makan buah-buahan utuh, dan bukan mengurangi risiko.

Gula alami dalam buah sangat cepat diserap melalui perut sehingga menyebabkan lonjakan kadar gula darah. Tapi memakan buahnya, bukan jus akan memperlambat penyerapan karena adanya serat yang lebih lama dicerna.

Adapun beberapa gejala yang terjadi penyakit diabetes antara lain:
  1. Sering buang air kecil
  2. Sering merasa sangat haus
  3. Sering lapar karena tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar
  4. Penurunan berat badan secara tiba-tiba meski tidak ada usaha menurunkan berat badan. Hal ini karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.
  5. Sering kesemutan pada kaki atau tangan.
  6.  Mengalami masalah pada kulit seperti gatal atau borok.
  7. Jika mengalami luka, butuh waktu lama untuk dapat sembuh.
  8. Perubahan perilaku seperti mudah tersinggung. Penyebabnya karena penderita diabetes tipe 1 sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.
  9. Mudah merasa lelah.
Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold G, obat herbal ini bisa membantu menyembuhkan penyakit diabetes anda dengan aman tanpa efek samping. mengapa kami merekomendasikan obat herbal ini untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes anda? inilah penjelasannya.

Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold GJelly gamat gold-g adalah obat alami yang terbuat dari timun laut atau teripang ada juga yang menyebut gamat. Lalu apa timun laut atau teripang gamat ini?…,timun laut adalah hewan laut yang berhabitat di dasar laut, ingat, timun laut bukan tumbuhan laut. Bagaimana sejarahnya sampai timun laut bisa di pakai untuk mengobati berbagai penyakit.

Sejarah Jelly Gamat Gold-G:

Pada zaman nenek moyang kita timun laut sudah di gunakan untuk terapi pengobatan seperti, penambah tenaga untuk ibu sehabis melahirkan, mempercepat penyembuhan luka khitan, mengobati luka dll. Pada zaman tersebut timun laut di minum dan di gunakan secara tradisional, yaitu dengan cara di ambil lendir atau air dari tubuh timun laut tersebut.

Setelah zaman berubah menjadi modern seperti sekarang ini, para pakar kesehatan meneliti kandungan dari timun laut ini. Setelah di teliti ternyata timun laut mengandung banyak zat yang sangat istimewa. Lalu dengan perpaduan bahan alami yaitu timun laut dan teknologi mutakhir, di buatlah timun laut ini menjadi ekstrak, yang bertujuan untuk terapi berbagai macam penyakit dengan rasa dan aroma yang sudah netral (tidak amis). Ekstrak timun laut tersebut di berinama JELLY GAMAT GOLD-G.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G
  1. Kolagen 80,0%
  2. Protein 86,8%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Karena Kandungan Kolagen dan Cell Growth Factor yang tinggi pada jelly gamat, Akan membantu mempercepat penyembuhan penyakit dengan Mempercepat regenerasi sel, sehingga sel baru akan cepat terbentuk untuk menggantikan sel yang rusak atau mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar