Selasa, 30 Desember 2014

Obat Hepatitis C Alami

Obat tradisional hepatitis c.- Penyakit hepatitis c merupakan penyakit yang menyerang organ hati yakni berupa peradangan yang kemudian akan mengakiabtkan terjadinya kerusakan hati hepatitis c 2secara permanen yakni berupa sirosis hati atau kanker hati.Penyakit hepatitis ini disebabkan oleh virus bernama virus hepatitis C selain itu ada beberapa faktor lainnya yang dapat memicu terjadinya penyakit tersebut yakni :
  1. Penularan dari penggunaan narkoba suntik
  2. Melakukan tranfusi darah dengan pengidap hepatitis C
  3. Transpantasi organ tanpa penapisan HCV
  4. Hubungan badan (Intim)
  5. Melakukan tindikan atau tatto
  6. Kontak darah
  7. Ibu hamil, penularan dari ibu ke anak
Nah berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit hepatitis c yang patut kita waspadai dan ketahui bersama agar kita bisa menghindari penyakit tersebut :
  1. Badan mudah terasa lelah walaupun tidak sedang beraktifitas
  2. Bagian bagian tubuh terasa sakit dan nyeri
  3. Belly Sakit
  4. Kulit menjadi gatal-gatal
  5. Sore otot
  6. Warna urine berubah menjadi kegelapan
  7. Bagianatau area yang putih menjadi menguning seperti mata,kuku dan kulit
Obat tradisional hepatitis c.-hal yang perlu anda waspadai dan segera lakukan tindakan yang referensif ketika beberapa gejala tersebut anda alami.Salah satu penyembuhan alternatif yang bisa anda pilih untuk mengatasi penyakit hepatitis c ini ialah dengan mengkonsumsi obat Jelly gamat gold-g yang merupakan obat alami multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami ykani teripang atau gamat yang dilolsh secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat,memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh sehingga langsung menuju kepusat sakit dan proses penyembuhan pun akan berjalan lebih cepat.

Berikut Ini Adalah Bukti Nyata Akan Khasiat Dan Manfaat Obat Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengatasi Penyakit Hepatitis :

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.Terima Kasih Jelly Gamat Gold-G !!!!
Lantas Apa Saja kandungan Yang Terdapat Didalam Obat Jelly Gamat Gold-G ???

Obat tradisional hepatitis c.-Diatas sedikit dijelaskan bahwa Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang atau gamat,dimana teripang yang digunakan adalah teripang species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Selain itu khasit teripang juga terbukti mampu menghalangi infeksi lebih lanjut dari virus hepatitis C di Hati. Hal ini karena pada Teripang memiliki zat Cell Growth Factor , Cell Growth Factor sendiri berkhasiat untuk memulihkan kinerja dan fungsi organ hati, namun tak hanya itu saja khasiat dari CGF, CGF ini juga akan memulihkan kembali sistem imunitas tubuh atau kekebalan tubuh sehingga dengan begitu tubuh akan kebal terhadap serangan virus

Selain itu teripang juga memiliki kandungan protein dan asam amino esensial yang berfungsi untuk meregenerasi sel serta memperkuat organ hati dalam fungsinya,hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly gamat gold-g sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit hepatitis.Untuk itu mulailah konsumsi obat Jelly Gamat Gold-g  saat ini juga dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar