Senin, 08 Desember 2014

Sinusitis

Obat Herbal Sinusitis Paling Ampuh 

Selamat Datang Dan Terima Kasih Sebelumnya Telah Berkunjung Di Website Kami. Disini Kami Rekomendasikan Kepada Anda Obat Herbal Sinusitis Yaitu Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Alami Yang Terbuat Dari Bahan Alami Yaitu Teripang Asli Yang Berkhasiat Atasi Sinusitis Secara Alami Tanpa Efek Samping. Dengan Proses Penyembuhan Yang Alami Sehingga Sangat Aman Dan Kesembuhan Akan Didapat Secara Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping. Jelly Gamat Gamat Gold-G Ini Juga Aman Dikonsumsi Untuk Anak-Anak, Ibu hamil Dan Ibu Menyusui Karena 100% Dari Bahan Alami Bebas Zat Kimia Dan Bahan Pengawet. 
Sekilas Mengenai Penyakit Sinusitis
http://obatjellygamatgoldg.net/obat-herbal-penyakit-sinusitis/ Sinusitis adalah peradangan atau penyumbatan padasalah satu dari empat saluran sinus yaitu maksila, etmoid, frontal dan sfenoid akibat alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur.Setiap sinus memiliki satu saluran ke hidung yang memungkinkan terjadinya pertukaran lendir dengan udara. Sinus maksila terletak di pipi, sinus etmoid di kedua mata, sinus frontal di dahi dan sinus sfenoid terletak di belakang dahi.

Sinus memproduksi cairan atau lendir yang berguna untuk membersihkan rongga hidung, melembabkan lapisan tipis pada hidung dan tenggorokan, membantu resonansi suara, membantu keseimbangan kepala, meredam perubahan tekanan udara dan kelembaban udara. Apabila terjadi peradangan dan penyumbatan karena virus, bakteri atau jamur pada saluran sinus, maka timbulah penyakit sinusitis. Seorang penderita penyakit sinusitis sering mengeluarkan ingus melalui tenggorokan atau yang disebut post nasal drip. Dan biasanya ingus yang dikeluarkan itu baunya tidak enak. 

Gejala Sinusitis
  1. Napas berbau
  2. Sakit kepala
  3. Hidung tersumbat
  4. Postnasal Drip
  5. Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  6. Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & di antara mata
  7. Berkurangnya daya pengecap
  8. Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
  9. Demam
  10. Berkurangnya daya penciuman
  11. Gejala memburuk ketika malam hari 
Penyebab Sinusitis
Sinusitis terjadi jika terdapat gangguan pengaliran udara dari rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mucus disertai dengan adanya demam, flu, alergi dan bahan-bahan iritan yang dapat menyebakan pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mucus. Penyebab lain sinusitis seperti :
  • Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.
  • Hidung tersumbat antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
  • Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan.dapat disebabkan oleh virus ,bakteri atau jamur.
  • Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70 % kasus.
  • Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan ,radang Amandel ,radang pada gigi geraham atas ,kadangjuga disebabkan karena berenang ,menyelam ,trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat) 
Komplikasi
Komplikasi sinusitis lebih sering terjadi pada anak-anak daripada pada orang dewasa. Jika anak anda mengalami sinusitis dan telah pembengkakan di sekitar tulang pipi atau kelopak mata, ini mungkin merupakan infeksi bakteri pada jaringan kulit dan lembut atau infeksi pada jaringan sekitarnya mata. Jika Anda melihat gejala ini, bawa anak Anda untuk periksa ke dokter, yang mungkin mereka akan merujuk ke spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT). Bila kondisinya parah, antibiotik sering dapat mengendalikan penyebaran infeksi ke tulang di dekatnya. Namun, dalam kasus yang sangat jarang (sekitar satu dari 10.000), infeksi dapat menyebar ke daerah sekitar mata, tulang, darah atau otak. 

Makanan Yang Baik Dikonsumsi
  • Nanas
Nanas dapat membantu mengurangi sinus KARENA mengandung bromelain, enzim Yang dapat membantu meringankan gejala sinus. Bromelain mengandung sifat anti-inflamasi Yang membantu mengurangi inflamasi (radang) Dan Bengkak di Bagian tidak Hidung. Hal ini didasarkan pada Artikel Yang dipublikasikan Dalam, Seluler dan Molekular Biologi Edisi Agustus 2001.
  • Yogurt
Yoghurt mengandung lactobacillus, Yang merupakan probiotik (Bakteri baik) Yang dapat berkontribusi untuk mengurangi Alergi sehingga regular tidak memperburuk infeksi sinus. Selain itu probiotik dapat memperkuat kekebalan SISTEM TUBUH.
  • Sayuran Dan buah-Buahan
Quercetin merupakan enzim Dalam, pigmen Tumbuhan Yang berperan terhadap Warna Dalam, Sayuran Dan buah-Buahan. Pigmen Suami juga bertindak sebagai antihistamin. Quercetin ditemukan Dalam, buah bit, aprikot, selederi, apel, jeruk, brokoli, kecambah, ceri, kangkung, bayam, pir Dan persik. 

Pantangan Makanan
  1. Hindari Minuman yang dingin
  2. Hindari Makanan yang pedas atau asam
  3. Hindari makan Cabai / pedas
  4. Hindari Makanan yang membuat alergi
  5. Hindari Obat-obatan yang membuat alergi
  6. Hindari Untuk menghisap Rokok
  7. Hindari makanan yang di goreng ( goreng ayam, tahu , tempe , gorengan )
  8. Hindari makanan daging 
Pengobatan Sinusitis
  1. Sinusitis karena virus
Untuk sinusitis yang disebabkan oleh karena virus tidak diperlukan pemberian antibiotika. Obat yang biasa diberikan untuk sinusitis virus adalah penghilang rasa nyeri seperti parasetamol dan dekongestan.
  1. Sinusitis karena bakteri
Curiga telah terjadi sinusitis infeksi oleh bakteri apabila terdapat gejala nyeri pada wajah, ingus yang bernanah, dan gejala yang timbul lebih dari seminggu. Sinusitis infeksi bakteri umumnya diobati dengan menggunakan antibiotika. Pemilihan antibiotika berdasarkan jenis bakteri yang paling sering menyerang sinus karena untuk mendapatkan antibiotika yang benar benar pas harus menunggu hasil dari biakan kuman yang memakan waktu lama.

Lima jenis bakteri yang paling sering menginfeksi sinus adalah ”Streptococcus pneumoniae”, ”Haemophilus influenzae”, ”Moraxella catarrhalis”, ”Staphylococcus aureus”, dan ”Streptococcus pyogenes”.

Antibiotika yang dipilih harus dapat membunuh kelima jenis kuman ini. Beberapa pilihan antiobiotika seperti amoxicillin, cefaclor, azithromycin, dan cotrimoxazole. Jika tidak terdapat perbaikan dalam lima hari maka perlu dipertimbangkan untuk memberikan amoxicillin plus asam klavulanat. Pemberian antibiotika dianjurkan minimal 10 sampai 14 hari.

Pemberian dekongestan dan mukolitik dapat membantu untuk melancarkan drainase cairan mukus. Pada kasus kasus yang kronis, dapat dipertimbangkan melakukan drainase cairan mukus dengan cara pembedahan. 
Obat Herbal Sinusitis Terbaik
Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber-500x500
Obat Herbal Sinusitis Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan paling cepat tepat dan aman. Pasalnya bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini yaitu ekstrak teripang emas stichopus variegatus ini memiliki kandungan yang sangat lengkap termasuk antiseptik alamiah di dalamnya yang mampu membunuh virus, bakteri dan jamur serta kuman pemicu sinusitis. Teripang merupakan hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Saat ini, PT.GnE telah menemukan teknologi tinggi pengolahan sea cucumber yang menghasilkan produk sea cucumber (Jelly Gamat Gold-G) yang berkualitas, berwarna jernih tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

Keistimewaan teripang dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Berdasarkan hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis akut ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain sinusitis akut yang sembuh, kesehatan organ tubuh yang lainnya pun menjadi semakin meningkat. 

Beberapa Kandungan Gizi Yang Terkandung Pada Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin) 
Testimoni Kesembuhan Penyakit Sinusitis
Suryatnah Zebua Nama           : Suryatnah Zebua
Umur            : 49 tahun
Alamat          : Jakarta
Keluhan        : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Jelly Gamat Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
A Boru Butar Butar (Opung Rina) Nama           : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Um u r          : 63 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Sinusitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. 

Tips Untuk Penderita Sinusitis
  • Segera Mengobati Alergi Dan pilek
  • Gunakan menyaring Udara untuk membantu menghilangkan alergen Bahasa Dari Udara.
  • Hindari Polusi Udara seperti secepatnya
  • Berhenti merokok
  • Mengurangi konsumsi Alkohol
  • Sinus kronis atau Akut harus mengurangi Perjalanan Udara. Karena gelembung Udara terperangkap Dalam, tubuh mengembang seperti tetes tekanan Udara di Pesawat Akan menekan jaringan di Sekitarnya Dan dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh Eustachio (saluran Yang menghubungkan Telinga Ke Tenggorokan). Jika anda Masih harus melakukan Perjalanan, gunakan tetes Hidung dekongestan atau inhaler sebelum penerbangan.
  • Perbanyak Minum Air Putih
  • Hindari berenang di kolam renang berklorinasi
  • Hindari menyelam
  • Hindari Suhu ekstrem Yang terlalu Panas atau Dingin
  • Mandi UAP
  • Mengurangi stres
  • Gunakan Ramuan Alami untuk memperlancar Aliran lendir

sumber : http://obatjellygamatgoldg.net/obat-herbal-penyakit-sinusitis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar