Senin, 29 Desember 2014

Obat Tradisional Hepatitis C

Hepatitis C ? Siapa yang tak kenal dengan penyakit ini, banyak pengobatan yang dapat dilakukan untuk atasi penyakit hepatitis C, namun kini ada Cara Alternatif Mengobati Hepatitis C yang dapat dilakukan dirumah tanpa harus repot-repot dengan pengobatan medis yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alternatif Mengobati Hepatitis C terampuh.

Sekilas mengenai penyakit hepatitis C
Hepatitis C merupakan suatu penyakit peradangan yang disebabkan oleh infeksi virus hepaititis C.

Krakteristik Penyakit Hepatitis C
Penyakit Hepatitits C dapat ditularkan kepada seseorang bisa masuk melalui aliran darah yang belum terinfeksi.

Hep C dapat ditularkan dengan Penggunaan alat alat medis yang kurang steril, penindikan tubuh, donor darah / tranfusi darah, penggunaan alat suntik uang telah dipakai orang lain, tato dan menindik bagian tubuh menggunakan alat tidak steril.

Hep C TIDAK DAPAT ditularkan melalui:
  1. Pemakaian toilet secara bersama.
  2. Pemakaian bersama alat makan dan alat minum .
  3. Batuk, bersin, berciuman atau berpelukan.
  4. Kolam renang.
  5. Gigitan nyamuk atau serangga lainnya.
Gejala Penyakit Hepatitis C
Gejala-gejala di bawah ini ada yang mungkin seseorang terkena penyakit hepatitis c :
  1. Lelah
  2. Hilang selera makan
  3. Sakit perut
  4. Urin menjadi gelap
  5. Kulit atau mata menjadi kuning (disebut “jaundice”) jarang terjadi
Jelly Gamat Gold-G Tepat Untuk Cara Alternatif Mengobati Hepatitis C

Untuk Penyakit Hepatitits C, Cara Alternatif Mengobati Hepatitis C yang teramat manjur ialah dengan konsumsi Jelly Gamat Gold-G. Khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini telah teruji dan terbuktikan mengenai khasiatnya yang mampu atasi masalah penyakit hepatitis C.

Jelly Gamat Gold-G sendiri merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat yang dimana teripang ini menjadi satu-satunya hewan dan bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yang telah diketahui memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh penderita hepatitis C.

Teripang atau Gamat tinggi akan kandungan Gamapeptide, kandungan Gamapeptide pada teripang ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 


Penelitian mengenai khasiat dari teripang untuk atasi masalah penyakit hepatitis C

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar