Sabtu, 06 Desember 2014

Maag

Obat Sakit Maag

Bagi anda yang saat ini tengah menderita sakit maag atau penyakit maag kronis yang sudah menahun kami merekomendasikan solusi terbaik untuk membantu menyembuhkan sakit maag yang ampuh, aman dan tanpa efek samping. obat sakit maag jelly gamat gold-g,merupakan terobosan terbaru secara efektif dan bertahap mengobati luka di lambung, menghilangkan mual dan meringankan rasa perih di lambung.

Sekilas Pengertian Penyakit Maag
Obat Sakit Maag Penyakit Maag adalah sakit yang disebabkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Umumnya gejala sakit maag saperti mulai rasa nyeri atau perih pada lambung, perut terasa penuh, kembung, rasa asam atau pahit di mulut, bahkan sampai mual dan muntah.

Penyebab sakit maag, seperti juga banyak gangguan kesehatan lainnya, awalnya adalah kurangnya pemeliharaan kesehatan dengan memberi nutrisi yang tepat untuk tubuh akibat mempunyai kebiasaan pola hidup yang tidak sehat. Penyebab penyakit maag yang paling sering ditemui adalah infeksi bakteri yang dsebabkan oleh Helicobacter Pylory. Helicobacter Pylory merupakan nama dari bakteri yang terdapat di perut para penderita penyakit maag.

Gejala Sakit Maag
  1. Sakit saat buang air besar
  2. Sering merasa lapar
  3. Mual dan muntah
  4. Sering bersendawa
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  6. Perut kembung
Penyakit Maag ini akan berbahaya apabila tidak ada tindakan apapun, karena dapat mengakibatkan penyakit lanjutan seperti maag kronis dan tumor lambung. Untuk itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat sakit maag Jelly Gamat Gold G yang efektif membantu penyembuhan penyakit sakit maag sampai tuntas.

Obat Sakit Maag Dari Jelly Gamat Gold G Yang Terbukti Ampuh Mengatasi Maag Secara 

Obat Sakit Maag - Jelly gamat gold-g merupakan produk health food yang sudah sangat terkenal di INDONESIA serta di 4 negara asia dan di kenal dengan sebutan Gold-G Bio Sea Cucumber.Dimana jelly gamat gold-g ini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam peranya membantu mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit kronis maupun non kronis secara aman salah satunya menyembuhkan penyakit maag kronis.
Jelly gamat merupakan produk kesehatan hasil pengembangan dari ramuan tradisional yang telah di gunakan sejak zaman nenek moyang yakni ramuan sari teripang (gamat). Teripang adalah hewan yang hidup di dasar laut, dalam tubuh nya memiliki berbagai kandungan zat gizi seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor). Berbagai kandungan tersebut terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi, hipertensi , arthritis / radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

Terdapat Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat maag kronis jelly gamat gold g memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh.

Juga kandunga cell growth factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Selain itu jelly gamat gold g kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita maag kronis sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang.

Satu lagi keistimewaan obat sakit maag jelly gamat gold g yakni mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berikut Testimoni Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Maag Setelah Mengkonsumsi Obat Sakit Maag  Jelly Gamat Gold-G
Nama : Corina
Alamat : Teluk betung
Umur : 33 Tahun
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Pada hari Jum’at 1 Juli 2005 saat saya ada meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karema diare terus menerus, saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya, mengalami sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senis saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor, karena pekerjaan yang sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kntor saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 3 sendok makan 3 kali sehari. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan, selama 1 minggu saya tidak merasakan maag dan mual lagi. Alhamdulillah setelah menghabiskan jelly gamat 2 botol saya periksakan ke dokter, dan hasilnya saya terbebas dari penyakit maag karena asam lambung saya sudah normal.

Itulah pembahasan mengenai obat sakit maag dengan jelly gamat gold-g yang telah terbukti khasiatnya serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Nah untuk anda yang saat ini menderita sakit maag yang belum kunjung sembuh segeralah konsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat sakit maag terbaik.Untuk anda yang berminat mau pesan anda bisa langsung menghubungi no Hp 082 128 186 997 atau kirim sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Informasi Dan Harga Pemesanan
Bagi anda yang berminat dan ingin memesan obat sakit maag Jelly Gamat Gold-G caranya mudah cukup dengan mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan dibawah ini :


PERHATIAN UNTUK ANDA CALON PEMBELI !!!! 
  • IJG merupakan kode untuk pemesanan jelly gamat GOLD G yang WAJIB anda sertakan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.
  • kami menjual jelly gamat gold g hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu kami dapat KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :Admin : Ibu Enok
HP. 082 128 186 997 / PIN BB 27D08152
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar