Selasa, 23 Desember 2014

Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Tekanan Darah Tinggi

Darah tinggi merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah yang berlebih. Peningkatan darah yang tinggi (hipertensi) ini bukanlah membuat tubuh menjadi sehat. Tubuh akan mengalami gangguan karena kelebihan darah. Fungsi jantung pun harus bekerja ekstra untuk mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh. Tekanan darah selalu tinggi adalah salah satu faktor resiko untuk munculnya penyakit lain seperti stroke,serangan jantung ,gagal jantung dan aneurisma artikel,dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.darah-tinggi.

Pada pemeriksaan medis, tekanan darah akan didapat dua angka. Angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120/80 mmHg didefinisikan sebagai normal. Pada tekanan darah tinggi, biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Darah Tinggi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas, diukur di kedua lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.Pada sebagian besar penderita, Darah Tinggi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Berbagai studi menunjukkan bahwa hipertensi meningkatkan risiko kematian dan penyakit. Bila tidak dilakukan penanganan, sekitar 70% pasien hipertensi kronis akan meninggal karena jantung koroner atau gagal jantung, 15% terkena kerusakan jaringan otak, dan 10% mengalami gagal ginjal. ( obat darah tinggi )

Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Ada beberapa faktor utama yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi di antaranya adalah:
  1. Keturunan. Jika seseorang memiliki orang tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.
  2. Usia. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.
  3. Obesitas / Kegemukan. Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.
  4. Garam
  5. Kolesterol
  6. Stres
  7. Rokok
  8. Kafein
  9. Alkohol
  10. Kurang Olahraga
Mengobati darah tinggi memang tidak sulit, cukup dengan berdiet, olahraga rutin, dan hidup rileks.dan yang lebih efektifnya lagi kami rekomendasikan dengan obat darah tinggi alami Jelly Gamat Gold G, mari simak di bawah ini.

Obat Darah Tinggi Alami Jelly Gamat Gold G yang mampuh menurunkan tekanan darah tinggi secara cepat dan optimal

Jelly Gamat Gold G adalah obat alami yang berguna serta menurunkan tekanan darah tinggi dengan fase yang relatif lebih cepat, karena kandungan di dalamnya sangat bagus sekali untuk mengatasi darah tinggi atau hipertensi. Terbuat dari Teripang emas/Gamat gold jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Kandungan gizi di dalam hewan teripang ini sangat lengkap sekali untuk menurunkan tekanan darah tinggi, diantaranya adalah 9 karbohidrat, 19 macam asam aminuo, 10 macam mineral, 59 jenis asam lemak. 5 vitamin. Hasil penelitian menunjukan bahw Jelly Gamat merupakan obat darah tinggi alami yang efektif karena mampu mampu melancarkan aliran darah dan mencegah penyumbatan pada pembuluh darah. Semua kandungan di dalam produk ini bersinergi sehingga tidak hanya hipertensi, namun penyakit pada jantung, paru-paru, ginjal, dan organ lainnya bisa diobati.

Jelly Gamat sendiri berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dan tidak terasa asin dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah.

Hasil nyata menunjukan yang telah sembuh berkat Obat darah tinggi alami Jelly Gamat Gold G 

Nama: Lie Kwi Ji
Umur: 62 Tahu
Alamat: Lampun
Keluhan: Tekanan Darah Tingg
Jenis Product: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa. 

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. jelly gamat Gold-G is the best…..

Obat darah tinggi alami jelly gamat gold g diolah sedemikian rupa dengan teknologi modern dan di tangani langsung oleh para ahli gini yang berpengalaman dan handal . Jelly Gamat Gold G legal karena sudah mempunyai ijin edar yang sah dari pom.go.id (Badan Pengawas Obat Dan Makanan RI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar