Selasa, 03 Februari 2015

Obat Penyakit Radang Sendi

Nyeri sendi memang sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari, apalagi bagi anda yang pekerja ketika nyeri sendi kambuh mau tidak mau anda harus menghentikan pekerjaan anda sehingga pekerjaan anda terganggu. Jangan dibiarkan penyakit nyeri sendi ini menggerogoti tubuh anda karena akan mengakibatkan kelumpuhan ! Pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan kepada anda Cara Mengobati Nyeri Sendi Alami dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Apakah anda sudah mengetahui khasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini ? kami akan menjelaskan khasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, tapi Sebelumnya mari kita simak penjelasannya berikut ini :
Sekilas Tentang Nyeri Sendi
Cara Mengobati Nyeri Sendi Alami,- Tahukah anda apa itu penyakit nyeri sendi ? Nyeri Sendi di kenal juga dengan Osteoartritis adalah kondisi dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, terdapat jaringan tulang rawan yang disebut dengan nama kartilago yang biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi dan terdapat suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial yang terletak diantara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Apabila cairan Sinovial berkurang, lapisan Kartilago yang menutup tulang akan bergesekan satu sama lain sehingga akan mengakibatkan lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya menimbulkan rasa nyeri.
Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit reumatik. Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain nyeri sendi, penyakit reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. Pada umumnya ada banyak jenis reumatik, namun yang paling umum yaitu Osteoartritis, Reumathiod Arthritis dan Gout Arthritis (Pirai).
Penyakit nyeri sendi akibat asam urat tidak ada memar sedangkan nyeri akibat terbentur biasanya ada memar dan meninggalkan riwayat terbentur .
Gejala Nyeri Sendi :
  • Nyeri pada persendian
  • Kekakuan pada sendi, terutama setelah diam pada posis yang sama (seperti tidur atau duduk)
  • Sendi dan otot terasa lemas, terutama pada sendi lutut
  • Bengkak pada sendi
  • Terdengar bunyi gemeretak pada sendi saat bergerak
  • Gangguan dalam beraktivitas, terutama aktivitas yang melibatkan gerakan sendi
  • Perubahan bentuk sendi yang nampak menonjol, biasa terjadi apabila gejala sudah teralu parah
  • Merasa tidak nyaman ketika dipegang.
Penyebab Nyeri Sendi
Beberapa penelitian menunjukan nyeri sendi dapat disebabkan karena adanya hubungan antara Osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi. Riset lain juga menunjukan adanya faktor keturunan yang terlibat dalam penurunan penyakit ini, tidak hanya itu, beberapa faktor resiko terjadinya Ostearthitis adalah sebagai berikut  :
  1. Wanita berumur lebih ari 45 tahun
  2. Kelebihan berat badan
  3. Aktivitas fisik yang berlebihan
  4. Menderita kelemahan otot paha
  5. pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Cara mengobati nyeri sendi secara alami dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD-G yang ampuh mengobati nyeri sendi sampai keakar-akarnya tanpa menimbulkan efek samping

Akhirnya kini sudah saatnya kami menjelaskan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal andalan kami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya terutama nyeri sendi yang anda derita, karena obat ini terbuat dari 100% bahan alami salah satunya hewan laut yang bernama teripang emas. Teripang emas inilah yang membawa manfaat karena mengandung zat gizi, omega 3, 6, dan 9, Protein, Mineral, Glukosaminoglykan, Mukopolisakarida, Kolagen 80,0%, Glucosamine dan Chondroitin yang sangat membantu mengobati pada daerah sendi, serta kandungan zat lainnya yang bermanfaat bagi tubuh anda.
Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan diberbagai universitas di seluruh dunia dan ditemukan bahwa gamat/teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan obat antiseptik tradisional karena memiliki kandungan “ Cell Growth Factor” (Faktor Generasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan pada jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit sehingga bisa kembali pulih/sembuh. Di Amerika  kini Jelly Gamat Gold-G (dikenal dengan sebutan Marine Care), telah diproduksi secara besar-besaran sebagai “makanan untuk therapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis karena memang “tulang rawan” berbeda dengan jaringa tulan lainnya yang tidak terdapat suplai dan aliran darah yang berarti tidak ada suplai nutrisi dan oksigen langsung kepada jaringan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar