Sabtu, 03 Januari 2015

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Jelly Gamat Gold-G merupakan jenis produk herbal yang terbaik saat ini untuk cara mengobati infeksi saluran kemih, dimana khasiat obatnya sudah teruji dan terbukti mampu mengatasi peradangan, membasmi virus, bakteri dan jenis mikroorganisme lainnya. Sehingga penyakit infeksi saluran kemih yang Anda alami dapat teratasi dengan baik dan maksimal.

Sekilas mengenai penyakit infeksi saluran kemih

Cara Mengobati Infeksi Saluran KemihInfeksi saluran kemih adalah jenis infeksi yang terjadi dibagian saluran kemih, saluran ginjal, kandung kemih atau dibagian saluran kemih luar disebabkan oleh bakteri.

Mengapa wanita memiliki resiko lebih besar terkena infeksi saluran kemih dari pada pria ?
Hal ini dikarenakan wanita cenderung memiliki uretra lebih pendek dibandingkan dengan pria, sehingga bakteri dapat dengan mudah masuk dan menginfeksi saluran perkemihan.

Faktor Pemicu Infeksi Saluran Kemih
Selain bakteri, infeksi saluran kemih juga dapat terjadi karena beberapa faktor kebiasaan, yaitu :
  • menahan berkemih
  • kurang minum
  • kateterisasi
  • memiliki lebih dari 1 pasangan (seksualitas)
  • vitamin c dosis tinggi
  • munitas tubuh rendah (memudahkan bakteri untuk masuk dalam tubuh)
Tanda-tanda
  • rasa anyang-anyangan
  • ada rasa seperti terbakar saat berkemih
  • urine yang keluar sedikit
  • urine tidak jernih, berbau atau berdarah
Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik untuk Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih secara herbal

Cara Mengobati Infeksi Saluran KemihTeripang yang menjadi komposisinya mengandung sejumlah kandungan yang sangat lengkap, yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi. Senyawa tersebut daintaranya adalah protein, kolagen, mineral, asam amino, lektin, saponin, antiseptik alamiah, antiseptik alami, gamapeptide, dll.

Keseluruhan kandungan tersebut menyatu dan melindungi tubuh dari serangan zat-zat berbahaya bagi tubuh. Anti septik alaminya bersifat sebagai antibakteri dan antijamur, gamapeptide berfungsi untuk melakukan pencegahan terjadinya inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan mengobati luka dengan lebih baik. Selain itu, bersifat sebagai CGF (faktor regenerasi) dimana sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan dapat dipulihkan kembali dan menjalankan fungsinya secara normal.

Bukti teripang dalam Jelly Gamat Gold-G yang ampuh basmi bakteri :
Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar