Senin, 12 Januari 2015

Obat Herbal Jerawat

Anda sedang mengalami masalah dengan wajah berjerawat.?? Di sini kami punya solusi yang paling efektif untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit jerawat anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G yang tebuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.
Apa itu obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G??
Obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit luka dalam maupun luar secara alami tanpa efek samping salah satunya sebagai obat jerawat ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species teripang golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species lainnya. Teripang emas memiliki 50 lebih jenis kandungan aktif yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, salah satu diantaranya adalah kandungan aktif gamapeptide(kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide memiliki khasiat sebagai berikut.
  1. Untuk mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  5. Menstabilkan emosi.
  6. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral. Selain itu cara penggunaan obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G bisa langsung dioleskan ke wajah yang berjerawat dan bisa juga langsung diminum dengan takaran yang sudah dianjurkan.
Dan Berikut Ini Kesaksian Nyata Dari Orang-Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Jerawat Setelah Konsumsi Obat Jerawat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Nama               : Rusdah
Umur               : 20 Tahun
Alamat            : Palembang
Keluhan          : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak  : Obat Jerawat Alami Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk obat jerawat alami Jelly Gamat Gold G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G.
Nama               : Ariyani Arif Bau
Umur               : 21 Tahun
Alamat            : Makasar
Keluhan          : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak  : Jelly Gamat Gold-G
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.Untuk pemesanan klik disini Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. Jerawat dan Kolesterol pun Hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar