Rabu, 21 Januari 2015

Pengobatan Alami Nyeri Sendi

Obat Radang sendi,- Apakah anda tahu bahwa ada lebih dari satu jenis radang sendi atau arthritis? Bahkan terdapat lebih dari 100 jenis arthritis. Ini merupakan kondisi yang mempengaruhi lebih dari 46 juta orang dewasa di Amerika Serikat dan diperkirakan akan meningkat menjadi 67 juta orang dewasa pada tahun 2030.
Untuk itulah dibutuhkan suatu obat yang mampu mengatasi dan mengurangi adanya penyakit arthritis ini. Dan karena itu pula kami disini akan merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang bisa mengatasi peradangan pada sendi, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Berikut penjelasannya.
Arthritis atau peradangan sendi
Arthritis adalah peradangan dari satu atau lebih sendi disebabkan oleh cedera atau infeksi apapun. Kondisi radang sendi ini umumnya ditemui pada orang lanjut usia. Arthritis berasal dari bahasa yunani yaitu, arthron yang berarti sendi dan itis yang berarti inflamasi atau peradangan. Secara singkat dapat dikatakan bahwa ini adalah kondisi yang mempengaruhi kesehatan sendi tulang dalam tubuh.
Arthritis mengacu pada lebih dari 100 penyakit berbeda yang menyebabkan rasa sakit dan bengkak pada sendi dan membatasi gerakan persendian dan jaringan ikat.
Radang sendi adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh yang ditimbulkan oleh adanya penghapuran atau inflamsi pada bagian sendi, yang disebabkan oleh adanya degenerasi pada tulang rawan yang menyebabkan tulang rawan tersebut mengalami kerusakan atau aus dan hilangnya bantalan tulang rawan yang menimbulkan gesekan antara tulang sendi sehingga menyebabkan peradangan sendi yang membengkak.
Arthritis diklasifikasikan sebagai salah satu penyakit rematik. Ini adalah kondisi yang penyakit individu yang berbeda, dengan fitur yang berbeda, pengobatan, komplikasi, dan prognosis. Namun memiliki ciri yang serupa yaitu kecenderungan untuk mempengaruhi sendi, otot, ligamen, tulang rawan, dan tendon, dan mempunyai potensi untuk mempengaruhi area lain di dalam tubuh.
Jenis Umum Arthritis diantaranya yaitu:
  1. Osteoarthritis yang merupakan “keausan” arthritis. Rematik ini disebabkan oleh kerusakan jaringan tulang rawan. atau disebabkan oleh hilangnya jaringan tulang dari sendi dan dikenal juga sebagai arthritis degeneratif. Hal ini kebanyakan terjadi sejak usia sebelumnya. Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Pada osteoarthritis, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan. Rasa nyeri biasanya terasa bila mengangkat beban dan pada awal gerakan dari posisi istirahat. Penyebabnya karena penuaan dan penggunaan terus-menerus.  Tulang rawan yang menutupi tulang artikular menjadi aus oleh gesekan secara bertahap. Risiko terutama pada pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang belakang.
  2. Rheumatoid arthritis yang merupakan jenis peradangan arthritis yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh tidak berkerja dengan benar. dan radang sendi jenis ini banyak mempengaruhi orang-orang diatas usia 40 tahun. Ini lebih dari berbahaya dari pada osteoarthritis karena mempengaruhi ligamen dan tendon yang bergabung dengan tulang dan otot. Rematik adalah penyebab paling umum nyeri sendi kronis. Berlawanan dengan pendapat umum, rematik bukanlah penyakit khas usia tua. Orang muda juga dapat terkena rematik. Rheumatoid arthritis disebabkan oleh kerusakan sistem autoimun sehingga tubuh menghasilkan zat yang menyebabkan peradangan, terutama pada sendi. Bagian tubuh favorit yang diserang adalah sendi jari tangan dan kaki dan tulang belakang. Serangan rematik membuat peradangan dan pembengkakan selaput sendi dan secara bertahap menghancurkan kapsul sendi, dan kemudian tendon. Konsekuensi pada akhirnya adalah deformasi tulang dan pembatasan gerakan
  3. Gout, ini disebabkan oleh kelebihan penumpukan asam urat dalam ruang antar sendi yang menyebabkan rasa sakit dan radang sendi. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.
Penyebab Terjadinya Arthritis
Ada banyak jenis radang sendi dan masing-masing memiliki penyebab yang berbeda. Penyebab umum arthritis diantaranya yaitu:
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Kondisi diusia sebelumnya
  • Faktor keturunan
  • Perubahan hormonal
  • Perubahan cuaca
  • Asam yang berlebihan didalam tubuh
  • Kekurangan zat gizi tertentu
Gejala Awal Terjadinya Arthritis
  • Berbagai gejala arthritis diantaranya yaitu:
  • Sakit pada sendi
  • Pembengkakan sendi
  • Pembatasan gerakan
  • Kekakuan sendi
Pengobatan Alami Arthritis atau Radang Persendian
Salah satu obat yang dapat mengobati nyeri pada radang persendian adalah Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g atau sering disebut Gold-G merupakan salah satu minuman kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya di kalangan masyarakat.
Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar yang sangat alami, yaitu terbuat dari teripang atau gamat gold alias teripang emas yang bernama “Stichopus Variegatus” yang diambil dari dasar samudera dan menjadi satu-satunya teripang terbaik yang ada dilautan. Teripang ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk kesehatan dan tubuh kita, diantaranya yaitu: untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Jelly Gamat Gold-G diolah melalui 4 proses destilasi atau penyaringan itu bertujuan untuk menghilangkan bau amis dan menghilangkan senyawa yang dapat merugikan tubuh dan kesehatan kita. Obat ini terbebas dari bahan pengawet, pewarna buatan maupun pemanis buatan. Obat ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berasa dan tidak pula berbau amis, karena tidak menggunakan pemanis. Obat ini berisi 320ml perobotol.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat sebaguna dan sebagai antseptik tradisional. kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mikneral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.
Teripang juga bermanfaat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah australia dan Selandia baru mengizinkan penggunaan teripang jelly gamat gold-g sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin.  Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.
Kisah Nyata dari Ibu Ariyani Arif Bau
Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar