Jumat, 02 Januari 2015

Obat Batu Ginjal

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat multi khasiat yang dapat menyembuhkan bernagai macam penyakit, termasuk penyakit batu ginjal. Jika anda sering merasakan nyeri pada punggung dan rasa sakit itu terus menyebar, anda patut waspada, karena bisa saja anda menderita batu ginjal. pada artikel sekarang kita akan membaha tentang penyakit batu ginjal dan cara pengobatannya.

Apakah Batu Ginjal Itu ??

Batu Ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa mengakibatkan rasa nyeri, penyumbatan aliran kemih atau infeksi, serta pendarahan. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal sehingga mengakibatkan adanya batu ginjal maupun di dalam kandung kemih yang mengakibatkan batu kandung kemih. Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Batu ginjal bisa berukuran mulai dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Jika batu ginjal yang terbentuk sekecil pasir lalu keluar bersama dengan urin biasanya tidak menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.

Penyakit batu ginjal ini merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh banyak masyarakat Indonesia dan penyakit ini umumnya menyerang kaum pria. Dalam banyak kasus biasanya penyakit batu ginjal disebabkan oleh :
  • Rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur
  • Faktor keturunan, karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit batu ginjal, maka penyakit itu lebih mudah menyerang kita, apalagi resiko diturunkan penyakit batu ginjal pada anak 6 kali lebih besar
  •  Kurang konsumsi air putih
  • Sering menahan buang air kecil / jarang buang air kecil
  • Banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia dan bahan pengawet
  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.
Gejala -Gejala Yang Biasanya Dirasakan Oleh Penderita :
  • Jika batu ginjal yang terdapat dalam ginjal anda masih berukuran kecil, biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri apapun
  • Menyebabkan nyeri di perut bagian bawah jika batu terdapat di dalam kandung kemih
  • Jika batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis biasanya menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat)
  • Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam
  • Mual dan muntah
  • Perut menggelembung
  • Demam
  • Menggigil
  • Terdapat darah di dalam air kemih
Karena faktor – faktor tadi penderita juga mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Beberapa Makanan Yang Baik Di Konsumsi Penderit Batu Ginjal :
  1. Bawang putih
  2. Berries
  3. Paprika merah
  4. Kecambah
  5. Kubis
  6. Apel
  7. Minyak zaitun
  8. Bawang merah
  9. Ceri
  10. Ikan
Obat Herbal Batu Ginjal ~ Itulah penjelasan mengenai penyakit batu ginjal, faktor – faktor yang dapat menyebabkan batu ginjal, gejala – gejala yang ditimbulkan serta makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita batu ginjal. Tetapi jika anda merasakan gejala – gejala yang terlah kami sampaikan tadi ataupun anda telah didiagnosa oleh dokter bahwa anda menderita penyakit batu ginjal, anda tidak usah khawatir karna kami punya solusinya. Obat herbal untuk penyakit batu ginjal Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit batu ginjal , terbuat dari bahan – bahan yang 100% alami tanpa bahan kimia apapun, tanpa efek samping dan anda tidak perlu masuk ruang operasi untuk menghilangkan penyakit batu ginjal anda. Cukup Dengan mengkonsumsi secara rutin Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G anda dapat pulih kembali.

Obat Herbal Batu Ginjal
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal 100% alami tanpa bahan kimia apapun dan terbuat dari ekstrasi teripang atau gamat yang diolah secara moderen oleh para ahli. Jelly Gamat Gold-G berbentuk seperti jelly tanpa rasa dan bau apapun. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga tanpa efek samping apapun, jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Teripang yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold-G ialah teripang dari species terbaik yakni golden stichopus varigatus yakni satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflasmasi,mengurangi rasa sakit ,3 x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,memelihara sirkulasi darah.selain memiliki kandungan gamapeptide teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Mineral, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3,6,dan 9, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Asam amino, Lektin, Vitamin A,B1(Thiamine )B2

Testimoni Kesembuhan Konsumen

Nama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar