Jumat, 09 Januari 2015

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Cepat

Anda tidak perlu biggung mencari obat yang akan membantu anda mengobati Infeksi Saluran Kemih Anda , Kini telah Hadir Obat Tradisional yang mempunyai kualitas terbaik untuk mengobati infeksi saluran kemih dengan cepat dan aman.
Pengertian Infeksi Saluran Kemih
Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih .- Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).
Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.
Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.
Penyebab Terjadinya Infeksi Saluran Kemih
Infeksi Saluran Kemih dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain.
Gejala Dari Infeksi Saluran Kemih
  1. Sering buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus.
  2. Urethritis: Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan buang air kecil (dysuria).
  3. Sakit di region suprapubic garis tengah.
  4. Pyuria: Nanah dalam urin atau cairan dari uretra.
  5. Berawan dan berbau busuk urin
  6. Peningkatan kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk Departemen darurat untuk pasien tua dengan ISK.
  7. Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik.
Obat Yang Terbaik Bagi Infeksi Saluran Kemih Anda Hanyalah Dengan Menggunakan Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold – G 
Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih .- Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Istimewanya lagi, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus yang menjadi bahan Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemihutama dari pembuatan jelly gamat gold g (obat tradisional infeksi saluran kemih). Gamapeptide itu sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.
Untuk infeksi saluran kemih tidak hanya gamapetide saja yang bekerja, gamapeptide bersatu dengan antiseptik alamiah untuk melawan dan membunuh bakteri penyebab terjadinya infeksi, selain itu penyembuhan luka pada ureter pun berlangsung loebih cepat, sehingga proses penyembuhannyapun berlangsung secara cepat.
Testimoni
Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi.
Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much!
Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold – G sangat baik dalam mengatasi infeksi saluran kemih dengan cepat dan aman , tanpa menggunakan ekfek samping dan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar