Jumat, 16 Januari 2015

Obat Alami Mioma Terpercaya

Obat Tradisional Mioma

Penyakit miom atau yang dikenal juga dengan penyakt mioma uteri merupakan tumor jinak yang menempel pada dinding rahim wanita. Secara perlahan tumbuh  membentuk sel tumor yang kemudian terus membesar.Nah apabila penyakit ini tidak segera diatasi maka dapat mengakibatkan timbulnya penyakit komplikasi seperti pendarahan yang bisa mengakibatkan sipenderitanya kekuranagan darah dan tentunya bisa berakibat fatal.
Obat Tradisional Mioma.-sementara itu penyebab dari terjadinya penyakit ini belum diketahui secara pasti akan tetapi para ahli banyak yang spekulasi bahwa faktor keturunan merupakan salah satu penyebab utama dari timbulnya penyakit ini.Selain itu ada beberapa faktor lainnya yakni berupa  ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom.Adapun bentuk dan masa dari miom ini bisa beraneka ragam dari yang kecil sampai yang besar.
Dan Berikut Ini Adalah Beberapa Gejala Umum Dari Penyakit Miom :
  1. Nyeri perut atau pinggul,
  2. Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil,
  3. Nyeri saat bersenggama,
  4. Gejala anemia karena kehilangan darah haid,
  5. Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih,
  6. Tekanan pada panggul,
  7. Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Nah kini bagi anda para wanita yang saat ini tengah mempunyai masalah dengan penyakit tersebut anda tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat Jelly Gamat Gold-g yang merupakan obat alami multi khasiat hasil ekstraksi hewan laut yakni berupa teripang atau gamat yang diolsh secara modern dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa.
Kandungan Yang Terdapat Didalam Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
Obat Tradisional Mioma - Gamat atau teripang yang merupakan komposisi utama obat Jelly Gamat gold-g yang digunakan merupakan specie tebaik yakni Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.
Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, dimana hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.
Karena teripang emas kaya kandungan glikosida yang bersifat sitotoksik alias pembunuh sel kanker, selain itu juga mengandung Asam amino yang merupakan beta-protein memicu prosuksi sel darah putih sehingga bisa mengikis ukuran mioma pada dinding rahim sampai menghilang tanpa bekas. Protein apalagi, sangat membantu pula dalam produksi sel darah putih serta menormalkan kembali dinding rahim yang tadinya mengalami sedikit peradangan karena tumor jinak mioma uteri.
Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit mioma uteri.untuk itu segera atasi penyakit miom yang anda derita dengan obat Jelly gamat gold-g dan rasakan sendiri akan khasiat dan manfaar luar biasanya.

Berikut Ini Adalah Bukti Nyata Akan Khasiat Obat Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengatasi Penyakit Mioma
Nama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

sumber : http://jamutradisionalmujarab.com/obat-tradisional-mioma/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar