Kamis, 29 Januari 2015

Obat Herbal Eksim

Tentu saja semua orang tidak mau terserang penyakit ini, selain meninggalkan bekas merah pada kulit yang merusak penampilan juga sangat terganggu dengan rasa gatal yang sangat hebat. Penyakit eksim sulit disembuhkan, jika sembuh pun penyakit ini bisa kambuh kembali pada saat tertentu. Cara mengatasinya harus dengan obat yang tepat, untuk itu kami merekomendasikan kepada penderita penyakit eksim untuk mengkonsumsi Obat Herbal Eksim Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari eksrak teripang laut mampu mengobati Eksim secara alami dan tanpa efek samping.

Penyakit Eksim

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.
Eksim juga dapat muncul akibat alergi. Gangguan ini disebut eksim bila sudah menimbulkan bekas yang menghitam, tebal, gatal, dan seringkali kambuh. Eksim biasanya juga menyerang daerahtubuh tertentu, sedang alergi dapat menyerang seluruh tubuh atau berganti-ganti. Dengan mengamati secara cermat mengenai makanan, pakaian, tempat, obat, kosmetik, atau benda yang disentuh, anda akan dapat mengenai pencetus alergi yang anda alami. Dengan menghindari benda-benda atau pencetus alergi ini, anda dapat menghindari serangan gatal-gatal tersebut.
Penyebab timbulnya Penyakit Eksim
Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepeting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.
Tanda atau Gejala Penyakit Eksim :
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Ciri ciri awal penyakit eksim lainnya seperti Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
  • Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi (alergen).

Khasiat dan Manfaat Obat Herbal Eksim Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-g merupakan terobosan obat kesehatan baru untuk penyakit Eksim yang terbuat dari ramuan terbaru terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Selain menggunakan tekonologi modern dan melalui penyaringan bertingkat, proses produksi Jelly Gamat Gold-G juga melalui proses destilasi 4x, sehingga Jelly Gamat Gold-G bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin). Serangakaian proses mutakhir yang di lalui dalam proses produksi Jelly Gamat Gold-G menjamin kualitas keaslian bahan pemubuatnya, sehingga Jelly Gamat Gold-G lebih manjur dari jelly gamat lainnya
Selain terkandung Gamapeptide, di dalam teripang laut juga terkandung senyawa lainnya seperti :
  • Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk mengatasi inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Glucosamine dan Chondroitin, bermanfaat untuk mengatasi inflamasi dan dapat meredam rasa sakit.
  • dan Mukopolisakarida bermanfaat untuk mengatasi inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan dapat membuat kulit menjadi lebih muda, dan meningkatkan kecantikan.
Testimoni Kesembuhan Penderita Eksim
Nama : Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold Chlorophyll, Spirulina dan Gold-G
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.
Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi _Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar