Jumat, 23 Januari 2015

Obat Alami Radang Usus

Obat Radang Usus - Radang usus merupakan pertanda adanya luka pada usus jika di biarkan maka akan terjadi kanker, untuk itu bagi anda yang memiliki sakit radang usus besar segeralah obati dengan pengobatan herbal. Salah satu obat yang kami rekomendasikan adalah obat herbal jelly gamat gold-g. Berikut penjelasannya ..
Radang Usus Besar

Sitem pencernaan memproses makanan yang masuk kedalam tubuh untuk menghasilkan energi. Bagian akhir sistem pencernaan adalah kolon atau usus besar yang bertugas utnuk menyerap cairan dan membentuk limbah pada atau tinja dan mengaluarkannya dari tubuh. Radang usus besar merupakan kondisi serius dan kronis yang dapat berakibat fatal pada kasus yang sangat parah. Radang usus besar adalah kondisi dimana satu atau beberapa bagian usus mengalami radang. ukruan usus besar manusia dewasa memiliki panjang sekitar 5 kaki dan letaknya yang berliku-liku yang merupakan organ sebagai media tempat menyimpang dan menyerap sari pati makanan untuk tubuh.
Jika radang atau luka hanya terjadi pada lapisan permukaan usus besar disebut colitis. Jika didubur disebut proctitis. Dan jika pada usus besar dan dubur, maka anda disebut menderita colitis ulserative. Radang biasanya dimulai dari dubur dan menyebar ke usus besar, tetapi tidak meluas sampai usus halus. Akibat yang anda rasakan adalah diare. Radang usus menyebabkan sel-sel yang  melapisi dinding usus mengelupas, terjadilah luka terbuka pada dinding usus (tukak) yang kemudian mengeluarkan lendir atau nanah. Pada kasus ini, diare sering disertai lendir, darah dan nanah.
Ketika peradangan menembus dinding usus, maka anda disebut menderita penyakit Crohn. penyakit ini selain menyerang usus besar juga menyerang usus halus atau bagian lain dari saluran pencernaan. Risikonya, terkena kanker usus besar (32%) karena penyakit ini menyebabkan sel-sel selaput lendir usus besar menjadi embrio kanker (disebut dislpasia). Proses terjadinya Radang usus dimulai ketika terjadi sumbatan dimuara saluran usus, misalnya karena tinja atau feses yang terperangkap dan mengeras. Hal ini menimbulkan suatu kondisi usus dapat pecah dan dapat menginfeksi rongga perut bagian dalam dan organnya.
Radang usus ering terjadi karena sembellit (kostipasi), gelisah, atau keguguran. Namun, penyebab utama terjadinya colitis adalah kurangnya zat-zat organik didalam tubuh yang dapat membantu lancarnya fungsi usus besar. Makanan dimasak yang terdiri atas atom-atom mati tidak dapat membangun sel-sel dan jaringan tubuh.
Gejala Radang Usus Besar
Baiklah, bagi seseorang yang punya gejala berikut ini, waspadalah berarti Anda terpilih menjadi salah satu orang partner yang diinangi virus radang usus besar. Gejala dari radang usus besar adalah :
  • sakit perut yang disertai rasa panas, penuh dan begah
  • ingin buang air besar tapi tidak bisa
  • terkadang buang air besar dengan intensitas yang sering hingga membuat kelelahan
  • keram ringan pada perut bawah ketika mau buang air besar
  • jika perut ditekan terasa sakit
  • sakit persendian, seperti persendisan punggung dan lainnya
  • demam tinggi
  • fases bisa berdarah dan berlendir
  • nafsu makan turun
  • berat badan berkurang
  • muntah dan mual
  • ada suara aneh atau tak biasa dari dalam perut
  • bisa terjadi pendarahan pada saluran pencernaan
Nah, waspadalah bagi sobat yang menemukan gejala seperti di atas. Jangan ditunda-tunda, harus segera diobati. Jika ditunda akan lebih berbahaya, karena bisa menyebabkan kanker usus.
Obat Radang Usus Alami Jelly Gamat Gold-G
Obat Radang Usus Besar,- Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia. produk jelly gamat ini berbahan dasar dari spesies laut terbaik di dunia yaitu golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies teripang  terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, membunuh bakteri dan virus yang merugikan tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Dari beberapa penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang. Selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

1 komentar:

  1. thanks atas infonya gan, di tunggu artikel yang lainnya

    http://goo.gl/bSJsvO

    BalasHapus