Sabtu, 24 Januari 2015

Pengobatan Pengapuran sendi Secara Alami

Obat pengapuran pada sendi,- yang menjadi topik terkini yaitu apa obat yang ampuh dalam mengatasi pengapuran sendi?, baiklah untuk itu kami memperkenalkan sebuah produk kesehatan masa kini yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai sebuah solusi terbaru masa kini yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit, baik itu kronis maupun non-kronis, dan obat ini juga aman dikonsumsi bagi bayi, anak balita, ibu hamil, ibu menyusui maupun lansia (semua kalangan). simak penjelasannya …
Pengapuran Sendi
Pengapuran sendi merupakan istilah awam dari penyakit pada sendi yang disebut dengan osteo-artritis. Pengapuran sendi atau osteo-artritis adalah penyakit pada sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dakam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akbiat terganggunya fungsi sendi tersebut.
Pengapuran sendi tidaklah sama dengan penyakit rematik, penyakit rematik merupakan penyakit yang disebut reumatoid artritis. Jadi, tidak semua nyeri dan pembengkakan sendi merupakan penyakit rematik  yang sesungguhnya. Sehingga disimpilkan bahwa pengapuran sendi bukanlan penyakit rematik.
Osteo-artritis dikenal juga sebagai artiritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi yaitu kondisi dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.
Pada sendi, suatu jarignan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilogi biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu palisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak diantara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.
Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilogi yang menurup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.
Penyebab Pengapuran Sendi
Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam secara keliru langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis (pengeroposan tulang). Namun, kenyataanya penyebab utamanya nyeri sendi khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun adalah osteoartritis. Penyebab Osteoartiris bermacam-macam. Beberapa penilitian menunjukan adanya hubungan antara osteo-artritis dengan reaksi alergi, infeksi dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukan adanya faktor keturuna (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteo-artritis adalah sebagai berikut:
  1. Akibat patah tulang yang menyebabkan permukaan sendi tidak rata lagi
  2. Akibat robeknya pengikat sendi sehingga sendi tidak stabil
  3. Akibat sendi pernah mengalami infeksi
  4. akibat dari penyakit reumatoid artritis
  5. wanita berusia 45 tahun
  6. kelebihan berat badan
  7. Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti pada olahragawan dan pekerja keras
  8. Menderita kelemahan otot paha
  9. Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
Gejala Pengapuran Sendi
Gejala pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur atau setelah duduk dalam waktu lama. Sendi lutut juga terasa sakit jika digunakan untuk berjalan naik turun tangga atau berjongkok. Sering terdengar bunyi krek-krek pada saat sendi lutut digerakan. 
Pada stadium lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi lutut menjadi bengkok seperti huruf O atau huruf X
Pada foto rontgen, celah sendi pada foto rontgen inilah yang dihunakan untuk menentukan berat ringannya atau stadium pengapuran sendi. Ada 4 stadium pengapuran sendi yaitu stadium 1 dan 2 dikategorikan sebagai pengapuran sendi ringan, sedangkan stadium 3 dan 4 sebagai pengapuran sendi berat.
Pada stadium 1, celah sendi masih normal lebat, tetapi ada rasa nyeri pada sendi lutut, celah sendi pada stadium 2 lebih sempit dibanding normal. Sementara pada stadium 3, celah sendi sangat sempit dan pada stadium 4, celah sendi menutup. Keadaan ini disebabkan karena lapisan tulang rawan yang melapisi ujung tulang dan mengisi celah sendi telah hilang sama sekali.

Obat Alami Pengapuran Pada Tulang Sendi

Obat pengapuran pada sendi,- Salah satu pengobatan untuk menyembuhkan pengapuran sendi adalah dengan metode pengobatan terapi menggunakan obat herbal alias obat yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan atau zat kimia yang dapat menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
Salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal untuk pengapuran sendi adalah Jelly Gamat Gold-G. Tahukah anda, mengapa kami merekomendasikan produk jelly gamat gold-g? Tidak? Baiklah, kami akan sedikit menjelaskan mengenai manfaat, khasiat dan kandungan yang terdapat jelly gamat gold-g ini.
Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk minuman atau biasa disebut dengan suplemen kesehatan yang membantu anda dalam mengatasi berbagai keluhan masalah kesehatan yang mungkin sekarang anda alami.
Jelly Gamat Gold-g merupakan produk kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia, obat ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari jenis spesies gamat (teripang) yang bernama Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya, yaitu kandungan gamapeptide.
Teripang ini diproses melalaui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya di kemas dan menjadi sebuah minuman herbal yang sekarang dikenal dengan nama “Jelly Gamat Gold-G”, obat ini berisi 320ml, tidak ada zat kimia maupun bahan kimia, atau pemanis buatan maupun pewarna buatan. Karena obat ini berwarna bening, berbentuk seperti cairan jeli, tidak berasa alias tawar dan tidak berbau amis. Obat ini juga bisa digunakan dengan cara dioleskan langsung pada bagian yang nyeri dan bisa juga dengan cara di konsumsi (di minum) langsung. Anda tinggal pilih saja cara mana yang menurut anda lebih simple. Tapi tenang saja bagaimanapun cara anda menggunakannya (asal masih pada dosis dan aturan yang benar) obat ini tetap aman karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami.
Adapun kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini diantaranya yaitu:
  • Gamapeptide: kandungan ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Selain itu, berdasarkan hasil penelitian dibeberapa universitas di Malaysia ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan penilitian diantaranya yaitu:
  • Protein 86.8% yang mudah di uraikan enzim pepsin
  • kolagen 80.0% yang dapat membantu tulang kuat, dan berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah, sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s), pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glucosaminoglycans mampu menyembuhkan iskemik dan penyaki jantung iskemik, karena kinerjanya degnan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmi
  • Chondroitine Sulfat: membantu mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan mambangun kembali tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akbiat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia baru mengijinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.
Jelly Gamat Gold-G juga mengandung vitamin, mineral, saponin, lektin, Glucosamine, mukopolisakarida, asam amino, omega 3, 6 dan 9.
Adapun kisah nyata dari ibu Aryani yang ingin berbagi pengalaman dengan anda.
Nama: Aryani Arif Bau
Umur: 21 tahun
Alamat: Makasar
Keluhan: Masalah Persendian dan jerawat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G atau Gold-G Sea Cucumber
Saya sering sekali sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disinga hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-pruduk kesehatan GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G
Setelah mengkonsumsinya selama 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit. Alhamdulillah semuanya dapat terobati kurang lebih 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (kalung biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat dan tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar